Dalem Banget

Well, udah lama banget nih saya ga ngepost wkwkw. Entah emang sibuk atau sok sibuk aja lel.
Yep, blog saya di upgrade tampilannya yehet~
Terima kasih kepada kaka-kakaan saya yang blognya bisa di cek di zul-kipu.blogspot.co.id ^^




Kengkawan dah pernah dengar lagunya Ailee yang OST Drakor Goblin belum? Kalo ga salah judulnya "I'll go to you like the first snow".
Dengerinnya suka baper gitu. Pas banget dulu lagi jaman-jaman HTS sama patjar jadi ngepost kek gitu di instagram. PATJAR? Dah punya pacar sist? Yakin banget apa yakin ajaaa? lel

Yodahlha, kuy kepoin lirik lagunya aja dah

Ailee - I'll go to you like the first snow

Neol pumgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku memegangmu, aku tak tahu
Nae meomun sesang itorok
Bahwa dunia yang ku tempati
Chanranhan geoseul
Itu secerah ini

Jageun sumgyeollo daheun saram
Aku menyentuhmu dengan napas kehidupan
Geop eopsi nareul bulleojun sarang
Ini adalah cinta yang memanggilku tanpa rasa takut
Mopsido johassda
Aku sangat menyukainya
Neoreul jikyeobogo seollego
Memandangmu, berdebar hatiku
Useupge jiltudo haessdeon
Meskipun aku sangat cemburu
Pyeongbeomhan modeun sungandeuri
Dengan semua momen biasa-biasa ini
Kamkamhan yeongwon
Dalam kegelapan yang abadi
Geu oraen gidarim sogeuro
Dalam penantian panjang
Haessalcheoreom niga naeryeossda
Kau menyinariku bagai sinar mentari

Neol nohgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku melepasmu, aku tak tahu
Nae meomun sesang itorok
Bahwa dunia yang ku tempati
Sseulsseulhan geoseul
Itu sesunyi ini
Goun kkocci pigo jin i gos
Bunga-bunga mekar kemudian layu
Dasineun eopseul neoraneun gyejeol
Musim mu takkan pernah datang lagi
Yoksimi saenggyeossda
Aku mulai menjadi serakah
Neowa hamkke salgo neulkeoga
Aku ingin hidup bersamamu, menua bersamamu
Jureumjin soneul majjapgo
Memegang tangan keriputmu
Nae salmeun ttatteushaesseossdago
Dan mengatakan betapa mesranya hidupku
Dan hanbeon chukbok
Itu hanyalah sebuah anugrah
Geu jjalpeun majuchimi jina
Setelah pertemuan yang singkat itu
Bismulcheoreom neoneun ureossda
Kau menangis bagai hujan
Hanbeonjjeumeun haengbokhago sipeossdeon baram
Aku ingin bahagia suatu saat
Neokkaji ulge mandeureosseulkka
Yang kan membuatmu menangis

Modu ijgo saragara 
Lupakan segalanya dan melangkah kedepan
Naega neol chajeul teni
Karena aku akan datang padamu
Ni sumgyeol dasi nareul bureul ttae
Ketika napasmu memanggilku lagi

Ijji anhgessda
Aku takkan pernah lupa
Neoreul jikyeobogo seollego
Memandangimu, berdebar hatiku
Useupge jiltudo haessdeon
Meskipun aku sangat cemburu
Niga jun modeun sungandeureul
Dengan semua momen yang kau berikan padaku
Eonjenga mannal
Kelak, kita akan bertemu lagi
Uri gajang haengbokhal geunal
Itu akan menjadi hari terindah
Cheosnuncheoreom naega gagessda
Aku akan datang padamu bagai salju pertama

Neoege naega gagessda
Aku akan datang padamu

Jadi, ceritanya cewek itu jatuh cinta sama nih cowok. Cinta tanpa rasa takut tuh katanya. Yang cewek naksir banget nih sama cowoknya, selalu berdebar-debar lah tiap sama dia. Setelah sekian lama si cewek menunggu, tuh cowok muncul dan menyinari hidup si cewek yang katanya bagai hidup di kegelapan abadi. Tapi akhirnya mereka pisah juga. Si cewek yang ngelepasin si cowok. Hidup si cewek jadi sunyi. Bunga-bunga yang mekar kini mulai layu. Pada pertemuan yang singkat itu si cewek udah ngarep banget nih. Udah pengen hidup bareng si cowok dan menua bareng. Tapi ternyata itu hanya anugrah, yep pertemuan singkat itu. Si cewek katanya pengen berbahagia dan melangkah ke depan, nah kirain udah pengen move on. Ternyata ujung-ujungnya juga pengen balikan yaelah sist ribet amat wkwkw

Gimana? Deep apa biasa aja? Pada baper juga atau sayanya yang lebay? Atau lagunya aja kali yang kebagusan wkwkwk
Oke, gitu aja sih. Intinya pengen bagiin lirik lagunya doang lel. Sekian dan terima cintaku dong! Eh canda ding. Cheers~

You May Also Like

0 komentar