Unfair Mario

Halo semuanya, selamat datang kembali di blog saya. Jadi kali ini saya mau bahas tentang game nih.
Game itu memang seru dimainin, seru banget malah. Bagi pecinta game, bisa jadi mereka menganggap dunia game adalah dunia kedua mereka. Saya juga suka main game, mulai dari game Dota sampai Dora the Explorer *nah*.


Sudah jelas kan, postingan kali ini temanya tentang game. Ada beragam game di dunia ini, mulai dari game yang gampang kayak Mario Bross sampe yang ngeselin kayak Dora the Explorer, eh maksudnya yang ngeselin kayak Unfair Mario *Dora selamat nih*. 

Gamenya ngeselin pake banget, recomended deh buat kalian yang mau stroke duluan *hoho*. Buat yang puasa jangan dimainin pas siang ya, nanti kalian nelen laptop lagi *kan bisa batal*.

 “In Unfair Mario nothing is as it seems. Try to avoid hidden traps and get to the final flag”, jadi game ini berbeda sama Mario Bross yang biasanya. Kalo kata ko Kevchocs sih game ini bikin IQ-nya turun tuh *bruh*. Game Unfair Mario ini banyak perangkapnya, dan si Mario tetap bisa main walaupun sudah mati berkali-kali, maksudnya bisa saja sampai beratus-ratus kali kalo nggak tau dimana aja trapnya. Jadi saran saya sih nonton video ko kevchocs di Youtube dulu supaya tau dimana aja trapnya *ketawa licik*. Nonton dulu di link ini:
(Dan jangan lupa juga untuk Subscribe Youtube chanelnya di https://www.youtube.com/channel/UCInygZ-82gTaSSQmmIqKVOQ *cielah promosi*)

atau yang suka merasakan langsung ke-gregetan game ini bisa langsung main saja di http://www.unfair-mario.com/

Let's play the game...
Bentar masih loading... *bruh*


(Btw, ini capture-an saya doang pas mau main *grrr*)


 Pas Marionya udah mati sampai 76 kali *kzlnya* , baru saya bisa lolos ke level selanjutnya masa. Dan karena game ini, saya mendadak bisa bahasa marsupilami (o_o) *huba huba*. Kezelnya luar biasa pas main dan Senengnya keraza syahdu banget pas lolos. Masya Allah, rasanya kek pengen sujud syukur sangkin senangnya.


(Nice sekali gamenya *bruh* )

Cukup untuk level 1 hari ini, saya sudah cukup kuad menahan kzl yang tak terhingga sepanjang masa ini. Danke schön, sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini. Tschüs!


You May Also Like

0 komentar